• Sport

Masuk Radar Inter, PSG Terancam Kehilangan Di Maria

Asrul | Minggu, 29/11/2020 06:10 WIB
Masuk Radar Inter, PSG Terancam Kehilangan Di Maria Angel Di Maria

Jakarta, beritakaltara.com - Inter Milan dilaporkan mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain Angel Di Maria di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, Minggu (29/11), pemain berusia 32 tahun itu tetap menjadi sosok penting bagi juara Prancis, menyumbang empat gol dan lima assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Kontrak Di Maria di Paris akan berakhir musim panas mendatang, dan seperti yang terjadi, pemain internasional Argentina itu akan bebas untuk membahas persyaratan dengan klub asing pada awal 2021.

Menurut Calciomercato, penyerang berpengalaman itu tidak mungkin menandatangani kontrak baru dengan PSG, dan Inter sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya.

Pasukan Antonio Conte bisa mencoba untuk menyetujui pra-kontrak dengan Di Maria, meskipun keluar Januari bisa menarik perhatian PSG karena mereka berisiko kehilangan dia untuk musim panas mendatang.

Mantan playmaker Real Madrid dan Manchester United ini telah mencetak 86 kali dan mencatatkan 97 assist dalam 231 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Keywords :

FOLLOW US